More About Me...

“Membangun usaha PERFECT, menjalani hidup sempurna “, “menjalankan hukum, usaha berjalan langgeng”, “perolehan dari masyarakat, digunakan kembali untuk masyarakat”,

Another Tit-Bit...

Perfect Resources Co. Ltd. Adalah perusahaan ternama dunia sebagai produsen barang kebutuhan sehari-hari, makanan kesehatan, produk perawatan kulit, kosmetik, produk perawatan tubuh, dan barang konsumsi lain. Perusahaan didirikan di Malaysia pada tahun 1993. Pada bulan Maret 1994, perusahaan melangkah ke RRC. Di sana didirikan Perfect (China) Co. Ltd.

Arti Logo Perfect


Huruf “P” yang disembunyikan di sebelah kiri melambangkan usaha Perfect yang berbeda dari yang lain dan yang selalu berada di barisan terdepan. Bentuk P yang seperti busur panah melambangkan terobosan dan potensi manusia yang tidak terbatas; usaha Perfect menawarkan kesempatan untuk mengembangkan potensi tersebut. Titik dipojok sebelah kanan melambangkan tujuan, yaitu memiliki tujuan hidup yang Perfect atau sempurna. Warna merah melambangkan semangat dan kekuatan yang menggebu-gebu. Warna putih melambangkan adil dan merata.

0 komentar:

Posting Komentar