More About Me...

“Membangun usaha PERFECT, menjalani hidup sempurna “, “menjalankan hukum, usaha berjalan langgeng”, “perolehan dari masyarakat, digunakan kembali untuk masyarakat”,

Another Tit-Bit...

Perfect Resources Co. Ltd. Adalah perusahaan ternama dunia sebagai produsen barang kebutuhan sehari-hari, makanan kesehatan, produk perawatan kulit, kosmetik, produk perawatan tubuh, dan barang konsumsi lain. Perusahaan didirikan di Malaysia pada tahun 1993. Pada bulan Maret 1994, perusahaan melangkah ke RRC. Di sana didirikan Perfect (China) Co. Ltd.

Keunggulan Kualitas Produk

Tahun 2002, Perusahaan PERFECT serentak mendapatkan empat buah sertifikat bergengsi, yaitu: sertifikat GMP untuk makanan kesehatan, sertifikat sistem manajemen keamanan bahan makanan HACCP, sertifikat sistem menejemen kualitas produk ISO9001, sertifikat sistem manajemen lingkungan ISO14001.GMP menitikberatkan pada kepantasan peralatan produksi; HACCP berusaha menekan serendah mungkin resiko terjadinya hal-hal yang membahayakan konsumen; ISO9001 menitikberatkan pada usaha secara terus menerus untuk meningkatkan mutu produk; ISO14001 menitikberatkan pada langkah-langkah pencegahan dan kebersihan proses produksi demi pelestarian lingkungan. Selain itu, Perfect juga mendapatkan sertifikat HALAL pada tahun 2003.

0 komentar:

Posting Komentar