More About Me...

“Membangun usaha PERFECT, menjalani hidup sempurna “, “menjalankan hukum, usaha berjalan langgeng”, “perolehan dari masyarakat, digunakan kembali untuk masyarakat”,

Another Tit-Bit...

Perfect Resources Co. Ltd. Adalah perusahaan ternama dunia sebagai produsen barang kebutuhan sehari-hari, makanan kesehatan, produk perawatan kulit, kosmetik, produk perawatan tubuh, dan barang konsumsi lain. Perusahaan didirikan di Malaysia pada tahun 1993. Pada bulan Maret 1994, perusahaan melangkah ke RRC. Di sana didirikan Perfect (China) Co. Ltd.

Lapisan manajemen PERFECT

Dengan mengandalkan lapisan manajemen Perfect yang bermutu, ditambah persepsi dan strategi masa depan yang cermat, perusahaan telah berkali-kali meraih prestasi puncak. Dewasa ini ada 3 orang yang duduk pada lapisan tertinggi perusahaan.

  1. Ketua Dewan Komisaris: Dato Koo Yuan Kim (J.P.)

Dato Koo Yuan Kim (J.P.) adalah pengusaha asal Malaysia, juga merupakan dermawan yang terkenal baik di Malaysia maupun China. Usaha beliau meliputi nis property, konstruksi, pelayanan, keuangan, kecantikan,makanan, barang kebutuhan sehai-hari, manufaktur dan lainnya. Selain menjadoi ketua dewan komisaris Perusahaan Terbuka Konstruksi Malaysia Jasatera Berhad Co. Ltd. (pendiri Menara Petronas din Kuala Lumpur) dan juga memimpin lebih dari 10 perusahaan lainnya, beliau juga menduduki tampuk pimpinan di berbagai organisasi masyarakat. Selain itu beliau juga dianugerahi gelar warga kehormatn di 14 kota dan kabupaten, antara lain Guangdung-Zhongshan, Shanxi-Gangquan, Hainan-Wanning, Jilin-Ganan, Jiangxi-Jinggangshan, Heilongjiang-Zhaoyuan, Shandong-Pingyi, Anhui-Congyang, Guangxi-Wuming, Shanxi-Jingle, Jilin-Song-yuan, Xinjiang Weiwier-Yiwu, Chongqing-Kai, Xizhang, Xizhang-Chayu. Beliau juga mendapat penghargaan dari China’s Project Hope dan juga dari berbagai organisasi atas sumbangsih beliau kepada masyarakat.

  1. Wakil Ketua Dewan Komisaris: Hooy Kok Wai

Hooy Kok Wai adalah pengusaha muda Singapura yang memiliki pengalaman luas di bidang manajemen. Beliau adalah pakar dalam ilmu manajemen perushaan, sangat cermat dalam menangani masalah, sifatnya terbuka dan berpandangan luas. Dibawah pimpinannya, Perfect telah membimbing banyak orang untuk menjadi sukses. Beliau adalqah pengusaha sukses, juga seorang dermawan. Beliau telah banyak menyumbang untuk memajukan pendidikan, olah raga dan pengobatan masyarakat. Atas sumbangsihnya pada masyarakat, beliau telah mendapat banyak penghargaan dari berbagai organisasi termasuk gelar warga kehormatan di Guangdong-Zhongshan dan Shanxi-Jingle. Dewasa ini beliau menjabat Ketua Kehormatan Gedung Pertemuan Zhongshan Singapura memangku jabatan komisaris pada Yuen lee Group Co. Ltd., juga sekaligus menjabat komisaris atau ketua dewan komisaris di berbagai organisasi perdagangan.

  1. Presiden: Woo Swee Lian

Woo Swee Lian adalah pengusaha muda Malaysia, pakar dalam bidang marketing di Malaysia, mempunyai pengalaman luas di bidang pemasaran dan pelatihan.

Beliau sangat bijak dalam menangani permasalahan, penuh tanggung jawab, mahir dalam memberikan ilmu pelatihan, tekun melaksanakan tugas, senantiasa berusaha menjadikan dirinya sebagai panutan. Beliau memiliki jaringan pemasaran yang luas di berbagai negara seperti Malaysia, Amerika Serikat, Kanada, Singapura, Indonesia, dan telah berhasil membimbing banyak orang menuju sukses.beliau juga mendapatkan gelar warga Kehormatan di Shanxi-Jingle.

0 komentar:

Posting Komentar