More About Me...

“Membangun usaha PERFECT, menjalani hidup sempurna “, “menjalankan hukum, usaha berjalan langgeng”, “perolehan dari masyarakat, digunakan kembali untuk masyarakat”,

Another Tit-Bit...

Perfect Resources Co. Ltd. Adalah perusahaan ternama dunia sebagai produsen barang kebutuhan sehari-hari, makanan kesehatan, produk perawatan kulit, kosmetik, produk perawatan tubuh, dan barang konsumsi lain. Perusahaan didirikan di Malaysia pada tahun 1993. Pada bulan Maret 1994, perusahaan melangkah ke RRC. Di sana didirikan Perfect (China) Co. Ltd.

Kekuatan IPTEK

Untuk membangun tim riset, pengembangqn dan kendali mutu, perusahaantelah merekrut tenaga ahli dari berbagai negara, sehingga terbentuklah bagian penelitian dan pengembangan serta bagian pengawasan produk, yang dilengkapi dengan ruang mikrobiologi, ruang penyimpanan sampel, pabrik mini dan laboratorium serbaguna.

Perusahaan menggunakan bahan baku kelas satu. Dengan ramuan ilmiah, dan melalui proses produksi berteknologi mutakhir, maka terciptalah rangkaian produk PERFECT. Rangakain produk PERFECT menggunakan bahan aloe (lidah buaya) sebagai bahan utama. Untuk menjamin produk akhir yang bermutu tinggi, perusahaan secara khusu mengimpor bahan baku aloe berkualitas prima dari Amerika Serikat, yang kemudian diproses deengan formula berteknologi tinggi. Tiap langkah produksi ditangani secara teliti dan profesional. Mutu produk semakin ditingkatkan demi menyediakan rangkaian produk bermutu tinggi dan meyehatkan bagi konsumen.

0 komentar:

Posting Komentar