More About Me...

“Membangun usaha PERFECT, menjalani hidup sempurna “, “menjalankan hukum, usaha berjalan langgeng”, “perolehan dari masyarakat, digunakan kembali untuk masyarakat”,

Another Tit-Bit...

Perfect Resources Co. Ltd. Adalah perusahaan ternama dunia sebagai produsen barang kebutuhan sehari-hari, makanan kesehatan, produk perawatan kulit, kosmetik, produk perawatan tubuh, dan barang konsumsi lain. Perusahaan didirikan di Malaysia pada tahun 1993. Pada bulan Maret 1994, perusahaan melangkah ke RRC. Di sana didirikan Perfect (China) Co. Ltd.

Home Care

1. MULTI PURPOSE CLEANSING (30 PV)

2006101101.jpg

Cairan Pembersih Serbaguna konsentrat atau kepekatan tinggi anti bakteri DP-300 yang ampuh membasmi dan mencegah secara luas berbagai bakteri, jamur dan kuman.Penggunaannya sangat beragam dari mulai mencuci perangkat makanan dari perabot rumah tangga, hingga membersihkan lantai, kaca, motor, mobil, dll.

2. AIR COND. FOAM Coil CLEANSER (49 PV) 2006101115.jpg

Pembersih Air-Conditioner(AC) yang berbentuk cairan hijau Spray, yang berfungsi membersihkan Berbagai Jenis kuman, jamur, bakteria yang membandel melekat pada bagian Filter AC dan merugikan bagi Kesehatan tubuh.

3. FRUIT AND VEGETABLE RINSE (17 PV)2006101122.jpg

Cairan Pembersih Sayuran yang terbuat dari aloe vera (lidah buaya Tipeculaso) dan tumbuh-tumbuhan alami, yang sangat baik dan ampuh dalam membasmi kuman, bakteri bekas pestisida yang telah menempel di sayuran dan bakteri yang berada di buah yang akan dikonsumsi.

4. DISH WASHING (30 PV)

dw.jpg

Cairan Pembersih Khusus Perabotan Dapur, Formulanya di proses dengan teknologi tinggi , sehingga mampu membersihkan dan melarutkan kotoran dari bekas minyak pada peralatan dapur.

hari.

0 komentar:

Posting Komentar