More About Me...

“Membangun usaha PERFECT, menjalani hidup sempurna “, “menjalankan hukum, usaha berjalan langgeng”, “perolehan dari masyarakat, digunakan kembali untuk masyarakat”,

Another Tit-Bit...

Perfect Resources Co. Ltd. Adalah perusahaan ternama dunia sebagai produsen barang kebutuhan sehari-hari, makanan kesehatan, produk perawatan kulit, kosmetik, produk perawatan tubuh, dan barang konsumsi lain. Perusahaan didirikan di Malaysia pada tahun 1993. Pada bulan Maret 1994, perusahaan melangkah ke RRC. Di sana didirikan Perfect (China) Co. Ltd.

Usaha yang Berkelanjutan

Pimpinan perusahaan memiliki visi dan strategi jangka panjang. Pada tahun 2002 telah dibangun basis produksi kedua seluas 40,000 m2 yang letaknya tidak jauh dari lokasi perusahaan. Basis produksi kedua ini terdiri dari: pabrik berteknologi tinggi, pusat logistik modern, gedung kantor dan asrama pegawai. Selain itu perusahaan juga membangun hotel ‘Zhongshan Golden Diamond Hotel’di pusat kota Zhongshan.

Saat ini sedang dibangun basis produksi ketiga di kota Yangzhou, Propinsi Jiangsu seluas 212,000 m2. Pada Februari 2004, Perfect telah diberi kuasa pemerintah untuk mendirikan pusat teknologi, yang berarti Perfect lebih memiliki kebebasan untuk mengembangkan teknologi dan produk.

Semua ini membuktikan keteguhan dan keyakinan perusahaan untuk berjaya dalam jangka panjang.

0 komentar:

Posting Komentar