More About Me...

“Membangun usaha PERFECT, menjalani hidup sempurna “, “menjalankan hukum, usaha berjalan langgeng”, “perolehan dari masyarakat, digunakan kembali untuk masyarakat”,

Another Tit-Bit...

Perfect Resources Co. Ltd. Adalah perusahaan ternama dunia sebagai produsen barang kebutuhan sehari-hari, makanan kesehatan, produk perawatan kulit, kosmetik, produk perawatan tubuh, dan barang konsumsi lain. Perusahaan didirikan di Malaysia pada tahun 1993. Pada bulan Maret 1994, perusahaan melangkah ke RRC. Di sana didirikan Perfect (China) Co. Ltd.

Basis Produksi

Perfect mengalokasikan dana untuk membangun basis produksi di Kawasan IPTEK Kota Zhongshan, Propinsi Guangdong, RRC. Basis produksi tersebut mulai beroperasi pada tanggal 1 Januari 2000. Luas area basis produksi kurang lebih 80,000 m2, dilengkapi peralatan modern.

Area basis produksi dibagi 3 daerah utama, yaitu daerah produksi, daerah perkantoran modern, dan gedungn serbaguna. Ada dua pabrik didaerah produksi, yaitu pabrik barang kebutuhqan sehari-hari dan kosmetik, dan pabrik makanan kesehatan.

Mulai dari pasok bahan baku, pencampuran bahan, pengolahan, dan pengemasan semuanya diatur dan diawasi dengan ketat oleh bagian kendali mutu. Setelah memnuhi standar mutu, produk baru boleh dimasukkan ke gudang penyimpanan.

Rancangan pabrik yang menghasilkan produk steril berikut jalur produksinya terlebih-lebih dibuat memenuhi standar kebersihan yang teramat ketat (di dalamnya terpasanag penyaring udara, ruang sterilisasi, sinar ultraviolet pembasmi kuman, dsb). Instalasi lantai dibuat memenuhi standar higien internasional, standar FDA Amerika Serikat, dan standar GMP (anti kontaminasi), dilengkapi pula dengan sistem pengelolaan air murni. Investasi pembagunan pabrik dengan teknologi tinggi tidak saja memberi jaminan mutu pada produk, terlebih-lebih memberikan landasan kuat bagi pengembangan perusahaan ke seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar